IMPIAN SEPUTIH AWAN (SAJAK PEMBELAAN)

Jika saja selama ini kau ada di sisiku
Kan kau sadari betapa berartinya dirimu

Segera sebelum semuanya berlalu

Karena ternyata yang kau torehkan kemudian
Hanya segores luka berkepanjangan

Seuntai kasih sayang yang kusajikan
Serta-merta kau campakkan

Mungkin apa yang kau kira
Aku hanya seonggok bara
Tak layak disepuh permata

Tapi, jangan jadikan aku pecundang
Aku hanya tak kuasa berterus terang

Bahwa bayangmu pernah jadi bunga tidurku
Namun itu dulu

Kini aku lebih tak peduli lagi
Maka biarkan aku kembali
Ke peraduanku sendiri

Dan malam ini
Aku ‘kan terbang tinggi
Di alam mimpi

Leluasa
Merdeka

Lepas dari kau,
Dari segala sebab aku mengigau

Leave a Reply

